Istana Meriah dengan Dekorasi Ikan dan Kerang

Istana Kepresidenan di Jakarta mulai dipercantik mendekati perhelatan akbar perayaan HUT Ke-70 RI serta peringatan detik-detik proklamasi yang juga akan di gelar pada Senin (17/8/2015) pagi.

Berlainan dengan beberapa th. terlebih dulu, dekorasi Istana yang mencolok th. ini yaitu ornament kemaritiman dengan ornament ikan, jangkar, kapal, serta kerang yang menguasai di tiap-tiap pojok Istana.

Antini, koordinator piranti bunga dari Jawa Timur, mengatakan kalau ornament kerang serta ikan itu juga akan dipadukan dengan kain ciri khas pesisir dan bermacam type bunga. Topik kemaritiman ini diputuskan oleh panitia pusat hingga semuanya pihak yang diperbantukan kerjakan dekorasi tinggal ikuti rencana design itu.

” Th. ini berlainan karna lebih menonjolkan kemaritiman. Maka dari itu ini ada kerang-kerangan yang dipadukan dengan bunga yang kami bawa dari Jawa Timur, ” ucap Antini waktu mendekorasi Istana Merdeka.

Sepanjang 15 th. menolong dekorasi Istana, Antini menyebutkan kalau baru kesempatan ini topik kemaritiman diangkat. Diluar itu, dia terasa perayaan HUT RI th. ini di Istana di buat lebih sederhana.

” Berlainan bila th. terlebih dulu, tiap-tiap pilar dari atas hingga bawah penuh bunga. Saat ini cuma sisi bawahnya saja yang dihias, ” ungkap dia.

Menurut pantauan Kompas. com, topik kemaritiman memanglah tampak menonjol, diawali dari dekorasi taman tengah Istana. Taman untuk tempat jamuan makan malam kenegaraan itu disulap jadi tempat untuk pesta kebun dengan tenda transparan selama lebih dari 15 mtr..

Dibagian depannya, diatas panggung, ada kapal monitor tradisionil. Diluar itu, di selama jalan koridor Wisma Negara juga ada vas bunga bergambar tokoh kartun ikan ” Nemo ” serta ” Dori “.

Pada jalan menuju lorong Wisma Negara ada satu gapura yang di buat dari besi serta berhiasan bunga anggrek bulan, antorium, serta krisan. Dibagian teratas ada jangkar warna hitam. Menuju Istana Merdeka, hiasan bahari juga kembali tampak di ruangan credential. Pilar serta meja kaca yang berada di ruang itu dihas dengan kerang-kerang yang di buat menggantung seperti gorden.

Dibagian tangga Istana Merdeka yang menghadap ke Monumen Nasional, hiasan kerang juga kembali dipasang di jaring-jaring yang melilit di pilar-pilar dekat tamu beberapa petinggi negara nanti duduk.

Indonesia juga akan lakukan peringatan detik-detik proklamasi pada Senin (17/8/2015) mulai jam 10. 00. Presiden Joko Widodo juga akan melakukan tindakan jadi inspektur upacara, serta Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novanto juga akan membacakan teks proklamasi.

Beberapa ribu tamu, dari mulai beberapa bekas presiden, bekas wapres, menteri, kepala instansi negara, sampai orang-orang yang memperoleh undangan spesial, juga akan mulai mencukupi Istana saat pagi hari.

Cukup hubungi http://www.dadijayatenda.com untuk dekorasi pessta yang murah dan berkualitas.

Leave a Reply